6 Pompa Air Terbaik Dan Tidak Mudah Rusak

Ramdan

New Member
Pompa air sudah menjadi suatu alat kebutuhan yang wajib ada didalam rumah Terutama jika anda sudah berkeluarga. Karena jika belum terpasang mesin penyedot air ini, pastinya anda bakalan dibuat repot dan lelah untuk menyimpan air dari sumur ke suatu tempat penyimpanan air. Nah untuk itu kita sebagai orang tua, terutama seorang ibu disarankan untuk membeli mesin pompa, untuk menunjang beban saat melakukan suatu pekerjaan yang berhubungn dengan air.


Namun anda juga harus lebih pintar dalam memilih jika berencana untuk membeli pompa air di toko-toko, jangan sampai tergiur akan banderolan harganya yang sangat murah, nah dibawah ini ada beberapa merk pompa air yang sudah terpercaya akan kualitas dan juga keawetannya, yang bisa anda coba dan rasakan sendiri akan kualitasnya yang sudah dipercayai banyak orang. Oke langsung saja simak ulasannya dibawah ini.

SANYO

Sanyo adalah pelopor pompa air di tanah air bahkan se-Asia. Bisa dikatakan Sanyo adalah pompa air yang pertama kali masuk Indonesia. Saking terkenalnya, merek apapun dari pompa air dinamakan Sanyo. Pompa air dari Jepang ini memang terbukti handal, awet dan tidak gampang rusak.

SHIMIZU
Diurutan kedua merek pompa air yang cukup diperhitungkan adalah Shimizu. Pompa air ini gencar melakukan promosi di TV dengan slogan Sedotannya Kuat Semburannya Kencang. Shimizu adalah merek pompa air dari Jepang namun telah membuat pabrik di Tangerang, Indonesia. Perakitan Shimizu 100% ada di Indonesia.

UCHIDA
Pompa air asli Indonesia ini dirancang oleh Maspion. Meskipun kurang begitu dikenal masyarakat pompa air ini layak diperhitungkan. Terbukti salah seorang yang mengaku menggunakan pompa air Uchida sejak umur 1997 hingga 2016 masih awet. Suaranya halus dan tidak berisisk membuat Uchida digemari para penggunanya.

GRUNDFOS
Merek pompa air ini terbilang cukup handal dan bagus. Meskipun khalayak kurang mengenalnya, namun berdasarkan review pengguna di internet patut diperhitungkan. Jangan harap Anda menjumpai harga pompa air Grundfos dibawah 1 juta, harganya memang cukup mahal namun produk yang ditawarkan cukup bagus.

PANASONIC
Pompa air merk panasonic merupakan pilihan yang pas bagi anda yang menginginkan mesin pompa air yang berkualitas. Panasonic sebagai salah satu brand besar yang telah lama malang melintang di industri barang elektronik ini tak bisa di ragukan lagi kualitas dan kehandalan produknya.

NATIONAL
Merek pompa air National banyak tersedia dipasaran dengan harga miring. Masayarakat yang membutuhkan pompa air bagus dengan dana terbatas, National dapati dijadikan alternatif pilihan. Terbukti menurut para pengguna pompa air National, mereka mengatakan pompa airnya awet, tidak berisik, dan tidak gampang rusak.

Nah itulah merk pompa air yang patut anda coba, seperti yang saya singgung tadi diatas jika ingin berencana untuk membeli pompa air, tidak ada salahnya baca dulu Daftar Harga Pompa Air disana terdapat banderolan harga yang bisa anda lihat sebelum membelinya ke toko. Mungkin hanya itu saja semoga ulasan diatas dapat bermanfaat, sekian dan terimakasih.

Sumber: indoamaterasu.com/2016/08/merek-pompa-air-yang-awet-dan-tidak.html
 
Loading...

Thread Terbaru

Top