Cara Membersihkan Tangki Air Stainless Steel dengan Mudah

jayadi

New Member
Keperluan air bersih memang sangat penting, maka tangki air stainless steel yang Anda miliki, harus rutin dibersihkan. Penampungan air harus terhindar dari kotoran atau hewan-hewan kecil, karena ini berkaitan dengan kesehatan. Kemudian, bagaimana cara membersihkannya? Stainless steel adalah tempat penampungan air paling aman, dibandingkan tandon air dari material lain. Jadi, tentu perawatannya tidak akan sulit.

Kenapa Anda harus memilih jenis stainless steel sebagai tempat penampungan air. Pertama, tidak mudah tembus matahari, sehingga lumut sulit untuk tumbuh. Kedua, sedap dipandang karena bentuknya elegan, terlihat mewah dan juga sangat eksklusif. Jadi, tidak merusak pemandangan. Kemudian, anti penyok juga sehingga tidak mengubah bentuk karena di dalamnya ada tekanan air. Bahkan anti merkuri sehingga mendapat pengakuan dari FDA ( food, drug, administration). Dan terakhir, sangat mudah dibersihkan. Hanya tinggal gunakan baking soda yang dicampur air, digosok tangkinya secara menyeluruh. Kemudian, bilas dengan air bersih dan keringkan dan isi kembali airnya jika sudah selesai.

Tidak ada alasan lain untuk memilih jenis tangki air ini. sudah banyak yang membuktikan, bahwa tangki air stainless steel bagus, aman dan pastinya mampu bertahan lama meski ditaruh di luar rumah.

Sumber : http://www.grahaexcel.com/articles/tips/tangki-air-stainless-steel-keunggulan-dan-cara-membersihkan
 
Loading...

Thread Terbaru

Top