Tips Bersihkan Bunga Plastik Mudah, Ringkas, dan Cepat

citrajuly

New Member
Tips bersihkan bunga plastik penting diketahui untuk Anda yang menggunakan jenis bunga-bungaan palsu ini sebagai dekorasi di rumah. Proses pembersihannya harus disesuaikan dengan bahan agar tujuan membersihkan malah berubah menjadi merusak. Untuk membersihkan bahan plastik jauh lebih mudah, karena bahannya tidak mudah rapuh dan solid. Hal paling penting adalah masalah waktu pembersihan, pastikan setidaknya melakukannya seminggu sekali.

3 Langkah Membersihkan Bunga Plastik

Membersihkan bunga berbahan plastik memang yang paling mudah, Anda hanya membutuhkan peralatan seperti kemoceng, kain microfiber, dan pengering rambut. Untuk lengkapnya berikut 3 langkah yang harus dilakukan:
  • Bersihkan debu yang menumpuk menggunakan kemoceng bulu. Lakukan secara dengan pelan, jika terlalu keras bisa merusak bentuknya.
  • Gunakan kain yang sudah diberi air sabun untuk melap seluruh permukaan. Lalu keringkan menggunakan kain microfiber.
  • Untuk pengeringan menyeluruh gunakan pengering rambut dengan setelan panas rendah atau bisa diangin-anginkan sebentar.
Membersihkan bunga palsu tidaklah sulit dan tidak memakan waktu lama, Anda bisa melakukannya di hari libur. Gunakan tips bersihkan bunga plastik di atas agar pembersihan menyeluruh dan membuat dekorasi rumah Anda berkilau dan terlihat lebih hidup.

Sumber : https://herawatifloristsurabaya.com/2021/11/20/cara-membersihkan-bunga-plastik-yang-kotor-dan-berdebu/
 
Loading...

Thread Terbaru

Top