Wow, Mercedes-Benz Gandeng Bp di Solusi Digital Charging

Kukuh_03

New Member
Wow, Mercedes-Benz Gandeng Bp di Solusi Digital Charging

Bp menjadi pemegang saham ketiga Digital Charging Solutions GmbH (DCS) setelah suksesnya penutupan transaksi M&A. Bp menargetka jaringan titik pengisian EV publik pada 2030 menjadi lebih dari 70.000 di seluruh dunia. Bp memperoleh 33,3% saham sebagai bagian dari peningkatan modal. BMW Group dan Daimler Mobility AG tetap menjadi pemegang saham yang masing-masing memiliki 33,3% saham.

Elektrifikasi adalah inti dari pendekatan Bp terhadap mobilitas. Ketiga pemegang saham DCS berbagi ambisi untuk memajukan elektrifikasi dan membuka jalan bagi mobilitas berkelanjutan. Bp dengan cepat mengembangkan bisnis pengisian daya di seluruh dunia dengan target memiliki lebih dari 70.000 poin public charge pada 2030.

Layanan DCS penting untuk strategi elektrifikasi industri otomotif. Perusahaan bekerja dengan OEM premium dan volume tinggi untuk mengintegrasikan solusi pengisian dayanya ke dalam sistem operasi kendaraan dan ekosistem digital OEM.

Digital Charging Solutions GmbH berdiri di belakang merek Charge Now dalam Your Now Joint Ventures BMW Group dan Daimler Mobility AG dan mengoperasikan layanan pengisian daya, seperti Mercedes me Charge, BMW Charging, dan MINI Charging. DCS telah menyediakan akses tak tertandingi ke infrastruktur pengisian daya dengan cakupan lebih dari 85% di 29 negara Eropa.

Setelah transaksi sukses, pengemudi EV dapat menantikan peningkatan jangkauan dan kenyamanan pengisian daya karena mereka mendapatkan akses ke 9.000 titik pengisian cepat dan ultra-cepat tambahan (lebih dari 150kw) melalui jaringan pengisian daya bp Eropa - Aral Pulse di Jerman dan Bp pulse di Inggris.

Baca : Baterai Daur Ulang BMW untuk Tur Dunia Coldplay

Baik Bp dan DCS akan menyediakan akses ke layanan pengisian daya canggih seperti Plug & Charge yang memungkinkan pengalaman pengisian daya yang mulus sehingga mengurangi kebutuhan akan aplikasi atau kartu pengisian daya – awalnya tersedia pada pengisi daya ultra-cepat Aral Pulse di Jerman mulai Q1 2022.

Dan untuk mendukung transisi bisnis dan armada ke mobilitas listrik, pelanggan bisnis dapat mengharapkan akses ke solusi 360° untuk armada listrik dan hibrida yang mencakup layanan pengisian baru dan inovatif di luar penawaran pengisian bahan bakar, tol, dan pencucian.

Richard Bartlett, Wakil Presiden Senior Bp untuk Mobilitas & Solusi Masa Depan, mengatakan tujuan perusahaan adalah membuat pengisian daya senyaman pengisian bahan bakar di pompa – cepat, andal, dan sangat terintegrasi dengan sistem operasi kendaraan untuk memberikan pengalaman pelanggan yang luar biasa.

"Kami senang telah menyelesaikan transaksi ini dan berharap dapat bekerja sama dengan mitra kami untuk terus memberi pengemudi EV akses pengisian daya yang nyaman di mana mereka membutuhkannya.”

Gero Götzenberger, Direktur Strategi dan Solusi Mobilitas Digital, Daimler Mobility AG, mengatakan kolaborasi strategis dengan salah satu perusahaan energi terbesar di dunia itu akan meningkatkan akses kepada pengemudi ke ekosistem pengisian daya yang nyaman dan mulus di mana pun dan kapan pun mereka membutuhkannya, berkontribusi pada transformasi listrik masyarakat kita.

Kolaborasi ini juga membawa jaringan pengisian daya terkemuka BMW melangkah maju, terutama elektrifikasi armada dan manajemen armada akan melihat peningkatan yang komprehensif.

Sumber : https://bisnisindonesia.id/article/b...gital-charging
 
Loading...

Thread Terbaru

Top