Berikut Harga Honda Honda Cbr250rr

Status
Not open for further replies.

Ramdan

New Member
PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat resmi mengumumkan harga All New Honda CBR250RR.

Harga All New Honda CBR250RR resmi keluar setelah diperkenalkan di 4 kota di Jawa Barat, yakni Bogor, Bekasi, Depok dan Bandung.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing and Logistik DAM Lerri Gunawan mengatakan, all New Honda CBR250RR tersedia dengan 2 tipe. Yakni STD (standar) dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Bandung Rp 63 juta.

Kemudian tipe ABS dipasarkan dengan harga Rp 69 juta OTR Bandung dengan pilihan warna Anchor Graymetallic dan Mat Gunpowder Black Metallic. “Sedangkan harga setiap daerah akan menyesuaikan,” kata Lerri dalam siaran persnya.

Baca Juga : Daftar Harga Motor Honda Paling baru

Lerri menambahkan, All New Honda CBR250RR hadir dengan model terbaik dikelasnya sebagai mahakarya anak bangsa. Pihaknya menargetkan penjualan All New Honda CBR250RR sebesar 400 unit perbulan untuk pasar Jawa Barat.

Motor sport terbaru Honda ini juga didukung dengan bobot ringan dan bertenaga, akselerasi All New Honda CBR250RR sangat luar biasa. Motor ini hanya butuh waktu 8,65 detik untuk mencapai jarak 200m dan mampu mencapai kecepatan puncak hingga 170 kpj (kilometer per jam).

“Keseluruhan konsep ‘Total Control’ sebagai filosofi dasar dari pengembangan motor supersport Honda tidak hanya menghadirkan akselerasi tinggi namun juga memberikan pengendara performa yang menyenangkan,” ujarnya.

Hingga saat ini total indent All New Honda CBR250RR di Jawa Barat mencapai 656 unit. Kota Bandung menjadi penyumbang terbesar untuk pemesanan All New Honda CBR250RR di Jawa Barat. Sementara kontributor lainnya adalah Bekasi, Bogor, dan Depok.

All New Honda CBR250RR sudah dapat dipesan di jaringan Wing Dealer Honda yang tersebar di Jawa Barat. Untuk lebih mengenalkan produk tersebut sudah tersedia di 33 Dealer Wing yang tersebar di Bandung, Cimahi, Cianjur, Sukabumi, Bogor, Depok, Bekasi, Karawang, Purwakarta, Subang, Majalengka, Cirebon, Indramayu dan Garut

Sumber
 
Status
Not open for further replies.
Loading...
Top