Bbm Panggilan Pesan Antar Benua

Status
Not open for further replies.

playstore

New Member
Selamat siang sobat JEMBERSANTRI BLOG, setelah sebelumnya saya sudah memposting tentang Game Plants Vs Zombies 3 maka pada kali ini saya akan memberikan sebuah modifikasi aplikasi chatting terpopuler saat ini, yaitu aplikasi Blackberry Messenger Modif . perlu sobat ketahui aplikasi chatting bbm ini saat ini merupakan aplikasi yang banyak di gunakan oleh para penikmat chatting di seluruh dunia, khususnya di negara indonesia sob, bahkan sampai ada istilah, kalau tak punya pin bbm itu tidak gaul, maka dari itu menurut saya aplikas bbm ini pastinya sudah banyak yang memiliki dan menggunakannya sebagai media chatting antar teman, saudara, dan kolega bisnisnya. Lebih: Aplikasi apptoko.




Selain itu para pengguna juga dapat berkirim gambar, video, serta emoticon yang lucu dengan seluruh teman yang ada di seluruh penjuru. BBM benar-benar memiliki kelebihan yang sangat luar biasa bahkan pengguna dapat mengetahui jika pesan yang dikirim tersebut benar-benar sudah terkirim ke teman, kerabat atau keluarga dimanapun berada. Pantas jika aplikasi unggulan ini memiliki peringkat yang cukup tinggi dalam berbagai toko aplikasi seperti playstore atau toko aplikasi lain seperti mobomarket. Pengguna setia aplikasi ini pun menembus angka fantastis hingga jutaan pengguna di seluruh dunia. Ini merupakan kesuksesan dari pengembang blackberry untuk lebih dapat mengembangkan produknya ke seluruh penjuru dunia. Blackberry rutin meningkatkan performanya untuk kepuasan para penggunanya.



Update aplikasi bbm for android versi terbaru 2016 ini mendapatkan pembaruan fitur dan tampilan interface. Selain itu, aplikasi bbm for android kini juga support untuk hampir semua platform OS android. Mulai dari bbm for android gingerbread, ICS, Jelly bean, Kitkat, dan juga Lolipop. Bahkan aplikasi bbm versi terbaru 2016 bebas untuk anda install di tablet android dengan berbagai varian merk, entah itu samsung, huawei, smartfren andromax, advance, treq, asus, dan semua merk smartphone maupun tablet android lainnya.


Daftar aplikasi BBM tersebut sangat mudah untuk didownload dan digunakan. Bagi para pengguna BBM versi baru tentunya merupakan hal yang menarik dan keren jika memiliki aplikasi – aplikasi tersebut dan dapat digunakan pada ponsel yang dimiliki. Lebih: Download joox music.
 
Last edited by a moderator:
Status
Not open for further replies.
Loading...

Thread Terbaru

Top