Abdul majid
New Member

Akan tetapi, dengan banyaknya perusahaan asuransi mobil yang ada di Indonesia tersebut, tentunya akan sedikit menyulitkan anda dalam memilih produk asuransi mobil terbaik yang akan dimiliki. Namun untuk menjadi suatu bahan rekomendasi bagi anda, maka kami menyarankan anda untuk memilih produk asuransi mobil terbaik saat ini hanya dari Autocillin, Adira Insurance. Mengapa harus Autocillin? Karena Autocillin ini sendiri merupakan suatu produk asuransi yang sudah terjamin akan kualitas pelayanannya dan juga kredibilitas produk asuransi yang ditawarkannya.
Akan tetapi, sekelas asuransi mobil terbaik ini pun, tentunya bisa saja menolak proses pengajuan klaim yang ingin anda ajukan di kemudian hari. Untuk itu agar proses klaim asuransi anda nanti tidak dipersulit, sebaiknya anda mengikuti langkah-langkah berikut ini :
1. Dokumen pendukung yang tidak lengkap
Dokumen pendukung klaim asuransi, tentunya sangat dibutuhkan untuk persyaratan administrasi dan juga bisa mempengaruhi kelancaran proses klaim asuransinya itu sendiri. Untuk itu bila terjadi suatu kekurangan satu dokumen pelengkap saja, tentunya akan menyulitkan proses klaim itu sendiri. Dan berberapa dokumen yang harus dilengkapi adalah berupa foto bukti kecelekaan mobil, polis asuransi, KTP, SIM, STNK dan juga surat keterangan dari kepolisian bila diperlukan.
2. Klaim yang dilakukan sudah expired masa berlakunya
Perusahaan asuransi pada umumnya memiliki batas waktu klaim selama 3x24 jam setelah terjadi insiden kecelakaan atau pencurian. Maka dari itu, bila anda mengajukan klaim di luar batas waktu 3x24 jam tersebut, maka sudah pasti akan ditolak atau tidak di acc oleh perusahaan asuransi yang anda ikuti.