4 Keuntungan Selenggarakan Pesta Pernikahan Di Uluwatu

andimey

New Member

Mengikrarkan janji suci dengan pasangan di hadapan seluruh keluarga dan saksi tentu harus diabadikan dengan baik. Anda dapat membuat suatu pesta pernikahan yang menarik dan unik agar terus terkenang, tetapi juga harus didukung dengan konsep yang matang. Salah satu hal penting yang harus anda perhatikan ialah venue untuk pesta. Private wedding party di villa uluwatu memberikan anda banyak keuntungan, yuk intip ulasan lengkapnya di sini!

Keuntungan Mengadakan Pesta Pernikahan di Vila Uluwatu

1. Eksklusif dan Penuh Privasi


Menikah adalah suatu momen yang sangat spesial dan harus dirayakan dengan orang orang terdekat. Hal ini membuat beberapa orang enggan menyelenggarakan pesta besar dengan tamu undangan yang banyak. Private wedding party di suatu villa jadi pilihan karena dapat menciptakan suasana yang penuh privasi dan terasa eksklusif. Momen yang sangat sakral ini dapat dinikmati dan diresapi oleh berbagai kalangan, baik mempelai maupun kerabat yang hadir.

2. Persiapan Sederhana

Pesta dengan skala yang kecil tentu membuat anda tidak perlu menyiapkan banyak hal. Villa memiliki ruang yang terbatas, sehingga dekorasi yang dipilih sangat sederhana dan tidak perlu waktu banyak untuk menatanya. Villa uluwatu menawarkan area outdoor yang sangat ciamik beserta kolam renang pribadi agar dapat anda dekor dengan konsep yang menarik. Dekorasi ruangan tidak perlu terlalu rumit karena area yang harus ditata pun cukup kecil.

3. Tidak Ada Batas Waktu


Layaknya seperti rumah, uluwatu villa Bali ini dapat disewa untuk acara dengan durasi yang sangat panjang. Oleh sebab itu, para pengantin tidak perlu bingung batas waktu pemakaian area pada saat pesta pernikahan. Yang menarik, tempat ini cocok untuk anda yang memiliki acara dengan rangkaian yang panjang. Dengan begitu, tidak memerlukan biaya tambahan yang cukup menguras kantong seperti sewa gedung atau sewa terop yang dibatasi per jam.

4. Unik


Menikah dengan konsep private cukup banyak digandrungi di era ini karena tidak perlu konsep yang rumit. Tidak hanya itu, menjadi daya tarik tersendiri karena villa uluwatu memiliki desain interior yang berbeda. Villa ini memiliki interior kental sentuhan khas Bali, tetapi telah dikombinasikan dengan budaya modern. Desain interior ini cukup anda padukan dengan konsep pernikahan yang diinginkan, sehingga tercipta dekorasi yang unik serta menarik.

Melangsungkan suatu pernikahan tentu harus diabadikan karena jadi sebuah momen spesial yang tidak akan terlupakan. Anda dapat membuat konsep yang menarik dengan memilih vila sebagai venuenya. Selain sebagai tempat party, vila juga dapat dipakai sebagai akomodasi untuk tamu atau keluarga yang hadir. Manfaat lainnya, antara lain eksklusif dan penuh privasi, persiapan sederhana, tidak ada batas waktu, serta desain interior vila yang unik.
 
Loading...

Thread Terbaru

Top