Cara Hilangkan Bekas Noda Celana Dalam dengan Tepat

Status
Not open for further replies.

citrajuly

New Member
Bekas noda celana dalam mungkin cukup mengganggu bagi siapa saja. Selain mengganggu, bekas noda tersebut memang sangat sulit sekali untuk dihilangkan.

Kadang, bekas noda yang menempel pada permukaan celana dalam berasal dari keputihan atau pun sisa dari urine. Namun, Anda tidak perlu khawatir karena ada beberapa tips sederhana yang dapat diterapkan untuk menghilangkan noda celana dalam.

Menghilangkan Bekas Noda Pada Celana Dalam Secara Alami

Langkah pertama bisa dengan merendam celana dalam memakai air dingin. Salah satu cara ini pun sebenarnya cukup ampuh, yang mana tinggal ditambahkan saja sedikit campuran dari deterjen cair ke dalam air dingin.

Lalu, diamkan beberapa menit dan cuci hingga bersih permukaan celana dalam supaya cepat hilang. Perlu diingat supaya tidak membilas pakaian dalam dengan air hangat disebabkan hanya akan meninggalkan bekas noda yang lebih sulit hilang.

Berikutnya dengan memakai baking soda, oleskan saja pada bagian celana dalam yang terkena noda. Kemudian, sikat secara perlahan sampai noda tersebut benar – benar hilang keseluruhan.

Serta bilas pakaian dalam dengan air bersih dan rendam gunakan deterjen. Bekas noda celana dalam memang bisa dihilangkan secara alami dan perhatikan secara detail penggunaan dari produk untuk mencucinya.

Sumber: https://citragrosir.com/tips-membersihkan-noda-kuning-celana-dalam-paling-mudah/
 
Status
Not open for further replies.
Loading...

Thread Terbaru

Post Terbaru

Top