Cat Rumah Menurut Feng Shui Part 3

wendy

New Member
Bagi anda yang memiliki rumah subsidi jabodetabek pasti warna cat rumah itu sudah tidak bagus lagi, dan warna yang dipilih biasanya warna putih dan cream yang mungkin bukan selera anda. Sehingga itu membuat anda ingin mengubah warna cat dindingnya. Jika anda ingin mengganti cat dinding ikutilah beberapa tips dari feng shui. Feng shui adalah ilmu yang mempelajaro tentang keseimbangaan antara manusia, bumi dan surgi. Feng shui ini mempercayai tentang energy QI dimana energy ini memberikan banyak pengaruh untuk manusia. Ilmu ini sering digunakan untuk menentukan keputusan dalam desain interior atau eksterioru rumah. Warna cat dinding juga mempunyai arti tersendiri di feng shui, berikut penjelasannya :

  1. Warna Biru
Warna ini termasuk warna yang luar biasa menurut feng shui dimana warna biru air, langit, dan biru undigi bisa dijadikan pilihan. Warna biru ini merupakan symbol dari elemen air. Warna ini memberikan energy untuk kesehatan, rezeki dan juga karir.

  1. Warna Ungu
Warna ungu ini menurut feng shui tidak cocok untuk dijadikan cat rumah. Tetapi hanya ruangan tertentu yang cocok sperti ruang tidur dan ruang meditasi karena warna ini mberikan nilai spiritual yang besar. Untuk ruangan lain lebih baik hanya digunakan untuk dekorasi karena meemberikan aksen yang megag dan mewah.

Jika dengan membaca ini anda yang belum mempunyai rumah subsidi anda bisa mencari informasi lebih lengkap di https://www.btnproperti.co.id/blog/persyaratan-yang-wajib-dipenuhi-saat-mengajukan-kpr-subsidi-1574.html .
 
Loading...

Thread Terbaru

Top