barokongnetwork
New Member
Diantara semua penyedia jasa atau layanan yang saya gunakan maka Telkom adalah salah satu yang terbaik responnya berdasarkan pengalaman saya. Saat ini menurut saya Telkom lah yang terbaik dari segi harga dan kecepatan akses internet, ini mungkin karena saya berada di Indonesia Timur dan tidak ada alternatif selain Telkom. Sebagai penyedia ISP terbesar di republik ini tentu tidak terlepas dari keluhan dan komplain dari pelanggan.
Nah ada empat cara kita bisa menuliskan pengaduan, komplain, keluhan, pertanyaan, saran, kritik dan sebagainya secara online.
Yang pertama anda sebagai pelanggan bisa mengadukan lewat aplikasi my indihome di Google Play Store.
my indihome
Nah cara menulis keluhannya langsung di smartphone kamu coba lakukan seperti di bawah ya,
my indihome
Telkom Care di Facebook
telkom care facebook
Saya menemukan hal aneh sebenarnya, ada 2 Telkom Care di Facebook. Yang satu adalah akun biasa (Telkom Care 1) dan satunya adalah Fan Page (Telkom Care). Yang dilink dari situs resmi Telkom.co.id adalah yang pertama, tapi keduanya bisa digunakan tampaknya.
Mana yang paling baik? Maka Telkom Care pertama yang lebih cepat tanggapannya, bahkan hampir 24 jam selalu standby. Sedangkan yang satunya tampaknya hanya aktif pada jam kerja.
Telkom Care di Twitter
telkom care twitter
Nah… kalau hal yang ingin anda bicarakan sifatnya urgent maka saya sarankan langsung ke Twitter Customer Care Telkom di @TelkomCare, disini mereka lebih responsif dan tersedia selama 24 jam. Biasanya dalam beberapa menit sudah dibalas pertanyaan anda.
Yang terakhir tentu 147
Tentu saja kalau 147 bisa menjadi solusi, kalau tidak bisa dibetulkan melalui telepon maka minta supaya teknisi Telkom yang datang langsung ke rumah untuk memperbaiki masalah yang anda alami.
Tapi kalau yang anda tanyakan seperti apa username dan password Telkom Speedy atau nomor pelanggan anda maka customer care di 147 bisa langsung membantu anda.
Tidak ada salahnya kalau semua cara diatas mau dilakukan yang penting anda tinggal memantau saja.
semoga bermanfaat
Sumber
Nah ada empat cara kita bisa menuliskan pengaduan, komplain, keluhan, pertanyaan, saran, kritik dan sebagainya secara online.
Yang pertama anda sebagai pelanggan bisa mengadukan lewat aplikasi my indihome di Google Play Store.
- My Indihome
my indihome
Nah cara menulis keluhannya langsung di smartphone kamu coba lakukan seperti di bawah ya,

my indihome
Telkom Care di Facebook
telkom care facebook
Saya menemukan hal aneh sebenarnya, ada 2 Telkom Care di Facebook. Yang satu adalah akun biasa (Telkom Care 1) dan satunya adalah Fan Page (Telkom Care). Yang dilink dari situs resmi Telkom.co.id adalah yang pertama, tapi keduanya bisa digunakan tampaknya.
Mana yang paling baik? Maka Telkom Care pertama yang lebih cepat tanggapannya, bahkan hampir 24 jam selalu standby. Sedangkan yang satunya tampaknya hanya aktif pada jam kerja.
Telkom Care di Twitter
telkom care twitter
Nah… kalau hal yang ingin anda bicarakan sifatnya urgent maka saya sarankan langsung ke Twitter Customer Care Telkom di @TelkomCare, disini mereka lebih responsif dan tersedia selama 24 jam. Biasanya dalam beberapa menit sudah dibalas pertanyaan anda.
Yang terakhir tentu 147
Tentu saja kalau 147 bisa menjadi solusi, kalau tidak bisa dibetulkan melalui telepon maka minta supaya teknisi Telkom yang datang langsung ke rumah untuk memperbaiki masalah yang anda alami.
Tapi kalau yang anda tanyakan seperti apa username dan password Telkom Speedy atau nomor pelanggan anda maka customer care di 147 bisa langsung membantu anda.
Tidak ada salahnya kalau semua cara diatas mau dilakukan yang penting anda tinggal memantau saja.
semoga bermanfaat
Sumber