andimey
New Member
Strategi pemasaran produk dapat dilakukan dengan berbagai cara. Salah satunya adalah dengan menggunakan micro influencer. Di era digital saat ini, bukan hanya selebriti influencer yang bisa meningkatkan strategi pemasaran brand positioning. Namun, micro influencer juga dapat meningkatkan penjualan.
Perlu diketahui, bahwa micro influencer merupakan bagian penting dari pemasaran di era bisnis digital. Sama seperti influencer pada umumnya, micro influencer adalah orang-orang yang memiliki banyak pengikut dengan target pasar tertentu.
Micro influencer merupakan influencer yang menargetkan followers dari kalangan tertentu. Baik itu pelajar, anak-anak, atau memiliki hobi yang sama dan biasanya menciptakan kedekatan yang lebih intens dengan penonton.
Mereka dapat mempengaruhi pengikutnya untuk membeli atau menggunakan produk tertentu, baik melalui komunikasi verbal maupun nonverbal.
Apa Saja Keuntungan Menggunakan Micro Influencer Untuk Bisnis?
Dikutip dari laman Tirto.id, untuk menggunakan layanan promosi dari micro influencer, Anda hanya perlu merogoh kocek sekitar 10% yang jauh lebih hemat dibandingkan iklan TV.
Bisa dibilang, menggunakan layanan micro influencer adalah solusi terbaik untuk promosi dari segi efisiensi biaya dan anggaran bisnis Anda.
Bahkan, tidak jarang dari micro influencer merespon dan membalas komentar audiensnya satu per satu. Dengan begitu, bisnis Anda juga akan lebih mudah dikenalkan ke publik secara jujur, autentik, dan mengakuinya juga.
Bisnis Anda akan lebih terarah dan tepat sasaran, menggunakan pengaruh audiens terkenal yang pasarnya lebih luas.
Jadi, bagaimana, Anda ingin segera meningkatkan pemasaran dengan bantuan layanan micro influencer? Keputusan Anda sangat tepat. Sebab, berkolaborasi dengan micro influencer sangat efektif untuk bisnis dengan budget terbatas.
baca juga : daftar micro influencer indonesia
Perlu diketahui, bahwa micro influencer merupakan bagian penting dari pemasaran di era bisnis digital. Sama seperti influencer pada umumnya, micro influencer adalah orang-orang yang memiliki banyak pengikut dengan target pasar tertentu.
Micro influencer merupakan influencer yang menargetkan followers dari kalangan tertentu. Baik itu pelajar, anak-anak, atau memiliki hobi yang sama dan biasanya menciptakan kedekatan yang lebih intens dengan penonton.
Mereka dapat mempengaruhi pengikutnya untuk membeli atau menggunakan produk tertentu, baik melalui komunikasi verbal maupun nonverbal.
Apa Saja Keuntungan Menggunakan Micro Influencer Untuk Bisnis?
- Tarif Layanan Lebih Terjangkau
Dikutip dari laman Tirto.id, untuk menggunakan layanan promosi dari micro influencer, Anda hanya perlu merogoh kocek sekitar 10% yang jauh lebih hemat dibandingkan iklan TV.
Bisa dibilang, menggunakan layanan micro influencer adalah solusi terbaik untuk promosi dari segi efisiensi biaya dan anggaran bisnis Anda.
- Lebih Mudah Menarik Kepercayaan Audiens
Bahkan, tidak jarang dari micro influencer merespon dan membalas komentar audiensnya satu per satu. Dengan begitu, bisnis Anda juga akan lebih mudah dikenalkan ke publik secara jujur, autentik, dan mengakuinya juga.
- Jangkau Pemirsa Tertentu
Bisnis Anda akan lebih terarah dan tepat sasaran, menggunakan pengaruh audiens terkenal yang pasarnya lebih luas.
- Mudah Ditemukan Di Platform Media Sosial
Jadi, bagaimana, Anda ingin segera meningkatkan pemasaran dengan bantuan layanan micro influencer? Keputusan Anda sangat tepat. Sebab, berkolaborasi dengan micro influencer sangat efektif untuk bisnis dengan budget terbatas.
baca juga : daftar micro influencer indonesia