Ternyata Warna Desain Bisa Mempengaruhi Emosi Seseorang !!!

Nadhif Abdullah

New Member
Manusia menyukai warna. Di taman kanak-kanak, semua orang ingin memiliki kotak krayon terbesar atau pilihan pensil warna terbesar. Warna menyampaikan pesan, membangkitkan emosi, dan menghasilkan kecemerlangan terhadap hal-hal yang tidak disebutkan namanya.

Warna Kuning

Kuning adalah warna matahari. Dengan demikian, mudah untuk memahami mengapa kuning kecoklatan membangkitkan perasaan optimisme, kejelasan, dan kehangatan. kuning adalah warna yang kaya; itu mengingatkan kita pada emas dan harta. dari kegembiraan biasa dari coklat kekuningan adalah bahwa karena dalam pandangan yang cerah.

Warna Merah

Merah benar-benar dapat meningkatkan denyut nadi orang-orang melewati mereka melihatnya. Ini adalah warna yang kuat yang hangat, menarik, seksi, dan mendesak. Ini adalah warna darah dan romansa, tanda-tanda akhir dan mawar abadi.

Contohnya adalah Coca-Cola. Coca-Cola mengambil keuntungan dari daya tarik merah ramah. Logo merek, ditambah dengan mempertimbangkan iklan perusahaan, membuat minuman menjadi sesuatu yang mengingatkan kita pada kepositifan dan kasih sayang.

Untuk Mengetahui Makna dari Warna anda bisa mengeceknya di Website ANadhif.com. Disana anda bisa menemukan berbagai macam informasi pengetahuan.
 

Nadhif Abdullah

New Member
Saya suka warna hijau, kira-kira makna nya apa ya mbah?
Hijau memiliki makna Kesegaran, kedamaian, dan keseimbangan. Oleh karena itu jika kita merasa jenuh kita bisa keluar untuk melihat pemandangan pohon pohon yang hijau untuk kembali menyegarkan pikiran kita.
Saya suka hitam dan putih maknanya apa kak?
Kalau hitam dan putih merupakan dua warna yang sederhana namun bisa terlihat elegan. Jadi jika kedua warna tersebut digabungkan akan tampak elegan.

Oh iya jangan lupa mampir ke website ini untuk informasi lain ya kak.;)
 
Loading...

Thread Terbaru

Top