Tips Memilih Dress untuk Wanita Hijab

Status
Not open for further replies.

andimey

New Member
Dress wanita merupakan pakaian yang wajib dimiliki oleh wanita. Anda yang berbusana tidak akan kesulitan atau panik saat mendapat undangan semi formal atau formal. Jangan sampai Anda tidak berbusana saat mendapat undangan pernikahan dari teman. Maka Anda harus memiliki beberapa dress.

Jika dibandingkan dengan pakaian lainnya, memilih gaun memang agak sulit karena harus pas dan sesuai dengan bentuk tubuh Anda. Tapi jangan khawatir, kamu pasti bisa mendapatkan dress cantik dengan tips ini.

Tips Memilih Dress Wanita Hijab agar Terlihat Lebih Kurus

Dress dengan Tali Simpul
Inspirasi hijab untuk wanita gemuk ini wajib masuk dalam daftar belanjaan Anda di bulan ini. Dress dengan aksen dasi kupu-kupu di bagian depan, cocok untuk menutupi perut buncit Anda.

Motif Garis Vertikal
Dress dengan motif garis vertikal sangat direkomendasikan untuk wanita yang ingin tampil slim di setiap penampilan. Padukan dengan hijab polos dan anting hijab dengan warna senada agar tampilanmu semakin sempurna. Cantik sekali!

Dress ⅞
Nah, dress seperti model di bawah ini sangat cocok untuk Anda yang bertubuh pendek dan gemuk. ⅞ Dress ini memperlihatkan kaki kamu, tujuannya agar terlihat lebih panjang. Gunakan legging atau jegging dengan warna monokromatik wanita.

Black Dress
Hitam selalu menjadi favorit! Warna hitam sepertinya selalu menjadi teman baik bagi wanita yang kelebihan berat badan. Jika Anda bosan dengan dress yang itu-itu saja, Anda bisa meniru dress crop top ini.

Gaun A-Line
Dress garis dengan tambahan ikat pinggang akan memberikan kesan slim pada pemakainya. Jika baju hijabmu tidak memiliki tali, Anda bisa menggunakan ikat pinggang sederhana yang senada dengan warna baju yang Anda pakai.

Pilih Gaun Maxi
Dibandingkan dengan midi dress yang panjangnya sampai ke betis, lebih baik Anda menggunakan maxi dress yang panjangnya sampai mata kaki. Baju hijab panjang justru membuat penampilan Anda terlihat lebih kurus.

Hijab Dress dengan motif kecil
Ternyata ukuran motif pada outfit hijab juga berpengaruh lho! Busana dengan motif ini membuat anda terlihat lebih kurus. Sebaliknya, motif besar yang juga penuh akan memberikan kesan tubuh terlihat lebih besar dari sebenarnya.

Baju hijab berpotongan lurus
Hijab dress dengan potongan lurus yang pas dengan ukuran tubuh memiliki efek khusus untuk membuat kamu terlihat lebih kurus, lho! Hindari gaun dengan potongan bawah berlipit yang menimbulkan kesan lebih besar. Kamu juga bisa menambahkan ikat pinggang pada outfit hijabmu untuk menambah kesan slim.

Pilih pola vertikal ke bawah
Dress hijab dengan motif vertikal ke bawah bisa jadi pilihan outfit hijab kamu, lho! Busana hijab dengan pola ini bisa memberikan kesan tubuh yang lebih kurus. Sebaliknya, jika ingin terlihat lebih berisi, pilihlah motif horizontal pada outfit hijabmu!

baca juga koleksi midi dress dari Benang Jarum
 
Status
Not open for further replies.
Loading...
Top