Tips Memilih Waktu Belanja Kebutuhan Bayi bagi Para Bunda

Status
Not open for further replies.

citrajuly

New Member
Waktu belanja kebutuhan bayi benar-benar harus dipertimbangkan dengan baik. Tidak hanya mempertimbangkan kenyamanan bagi bayi itu sendiri, kesehatan bunda yang mengandung juga harus dipertimbangkan dengan baik. Langsung saja, ini dia tips yang bisa bunda terapkan.
  • Setelah Trimester Pertama Kehamilan Anda
Waktu terbaik pertama yang bisa dipilih adalah setelah trimester pertama kehamilan. Usahakan untuk tidak terlalu memikirkan kebutuhan bayi. Kecuali asupan gizi dan kesehatannya, ketika masih ada dalam trimester pertama. Kandungan belum kuat dan bunda tidak boleh terlalu lelah. Setelah melewati fase ini, barulah belanja boleh dilakukan.
  • Setelah Mengetahui Jenis Kelamin Bayi
Waktu lain untuk belanja kebutuhan bayi adalah setelah mengetahui jenis kelaminnya. Jadi Anda bisa leluasa memilih jenis barang apa yang hendak dibeli. Ini akan menghindarkan Anda dari kesalahan belanja akibat kesalahan prediksi jenis kelamin bayi. Usahakan untuk membeli perlengkapan yang bisa bermanfaat beberapa tahun ke depan.
  • Setelah Kelahiran Bayi dan Bunda Sudah Fit
Tidak hanya pada saat hamil saja, bunda juga bisa belanja setelah melahirkan. Namun pastikan kondisi bunda dan bayi sudah benar-benar sehat. Jangan lupa juga untuk menjaga bayi dengan baik. Terutama ketika berbelanja agar tidak terjadi gangguan kesehatan apapun. Ini merupakan salah satu waktu belanja kebutuhan bayi yang paling tepat dan sesuai.

Sumber : https://pusatgrosir.id/Articles/23/kebutuha-bayi-bulanan-yang-perlu-diketahui-ibu-muda
 
Status
Not open for further replies.
Loading...

Thread Terbaru

Post Terbaru

Top