Wow, All-New Mazda CX-50 Resmi Meluncur

Kukuh_03

New Member
Wow, All-New Mazda CX-50 Resmi Meluncur

Demi menangkap peluang tren, Mazda terus menambah jajaran model terbarunya ke pasar. Terbaru, pabrikan mobil merek Jepang ini secara resmi meluncurkan model SUV terbarunya CX-50. Memadukan keanggunan dan kualitas desain Kodo dengan kekuatan dan fungsionalitas kokoh yang diharapkan dari sebuah SUV, CX-50 adalah SUV crossover dengan kemampuan off-road, dan nyaman dikendari di jalan raya.

Dengan ground clearance yang memberikan rasa aman saat berkendara di luar jalan raya, model ini juga menawarkan tinggi dan panjang kendaraan yang ideal untuk memuat dan mengamankan peralatan outdoor umum dengan mudah, ruang bagasi yang mudah digunakan, dan panorama sunroof, semuanya dapat dinikmati di alam luar yang hebat bahkan lebih.

Model ini menawarkan pilihan antara mesin bensin 2.5 liter turbo-charged, Skyactiv-G 2.5T, atau mesin bensin 2.5 liter, Skyactiv-G 2.5, untuk powertrain, dikombinasikan dengan i-Activ AWD sebagai fitur standar untuk semua kelas model.

Baca : Debut Ganda Bentley Flying Spur di Guangzhou Auto Show 2021

Selain itu, berkat kontrol tingkat tinggi yang diberikan oleh Mazda Intelligent Drive Select pada berbagai permukaan jalan, CX-50 akan memberikan pengalaman berkendara yang aman dan terjamin yang mempertahankan Jinba-ittai di jalan raya. Selain itu, model versi hibrida juga akan diperkenalkan pada tahun-tahun mendatang.

"CX-50 adalah kendaraan pertama yang diproduksi di pabrik Mazda Toyota Manufacturing kami yang baru di AS, dan memenuhi kebutuhan pelanggan terutama dari AS,” kata Jeffrey H. Guyton, Senior Managing Executive Officer Mazda, Oversight of Operations di Amerika Utara; President and CEO, Mazda Motor of America, Inc. seperti dikutip dari siaran pers Mazda, Rabu (24/11/2021).

CX-50 juga merupakan model inti yang akan mendukung operasi Mazda di AS, pasar utama bagi perusahaan, dan akan menjadi model pertama yang diproduksi di Mazda Toyota Manufacturing USA, Inc., pabrik patungan antara Mazda dan Toyota, di Huntsville, AL, saat produksi dimulai pada Januari 2022.

Penambahan lini produk SUV adalah strategi Mazda menangkap peluang yang terbuka seiring dengan tren dunia. Saat ini, Mazda memiliki 7 model SUV yang dipasarkan, mulai dari CX-3 di kelas kompak, hingga CX-9 yang masuk di kelas SUV besar.

Sumber : https://bisnisindonesia.id/article/t...resmi-meluncur
 
Loading...

Thread Terbaru

Top