Wow, Samsung Galaxy S21 Ultra Jadi Ponsel Terbaik 2021 Versi Trusted Reviews

Status
Not open for further replies.

Kukuh_03

New Member
Wow, Samsung Galaxy S21 Ultra Jadi Ponsel Terbaik 2021 Versi Trusted Reviews

Apa ponsel pintar terbaik yang meluncur pada 2021? Tentu saja masing-masing punya penilaian tersendiri soal ini dengan berbagai pertimbangannya, baik performa, harga, serta rasio harga terhadap performa (price to performance ratio) gadget yang dinilai tersebut.

Salah satu ponsel pintar yang digadang-gadang sebagai ponsel pintar terbaik pada 2021 adalah Samsung Galaxy S21 Ultra. Baru-baru ini, ponsel pintar besutan pabrikan asal Korea Selatan itu mendapatkan penghargaan dari Trusted Review Awards, sebagai ponsel pintar terbaik di 2021.

Samsung Galaxy S21 Ultra memenangkan kategori Best Smartphone Trusted Reviews Awards 2021. Penghargaan itu diberikan lantaran ponsel pintar tersebut berhasil memberikan kesan yang sangat baik ke tim ahli Trusted Reviews pada saat diluncurkan pada awal tahun ini.

Berdasarkan keterangan resmi Samsung, dikutip Rabu (13/10/2021), Deputi dan Mobile Editor Trusted Reviews Max Parker memberikan nilai sebesar 4.5/5 setelah menggunakannya. Dia memuji layar Samsung Galaxy S21 Ultra dengan refresh rate yang tinggi, desain yang menarik, serta kamera yang serbaguna.

“Smartphone ini besar, kuat, dan sangat mumpuni. Jika Anda sedang mencari model Samsung Galaxy S21 yang terbaik dan uang bukanlah sebuah masalah, Galaxy S21 Ultra ini merupakan pilihan yang tepat," katanya.

Baca : Apple Siapkan Kejutan pada 18 Oktober, Rilis Apa Lagi Ya?

Menurut Parker, Samsung Galaxy S21 Ultra merupakan sebuah peningkatan yang besar dibanding S20 Ultra, memperbaiki isu fokus dan meningkatkan masa pemakaian baterai.

"Tetapi ponsel pintar ini sangat mahal, Samsung S21 yang regular bisa menjadi pilihan yang lebih terjangkau,” tulis Parker dalam ulasan Samsung Galaxy S21 Ultra-nya.

Samsung Galaxy S21 Ultra dijual dengan harga Rp18,9 juta untuk varian terendahnya dengan kapasitas penyimpanan 128GB dan RAM 12GB di Tanah Air. Sementara itu Samsung Galaxy S21 dibanderol dengan harga yang selisihnya cukup jauh, yakni Rp13,9 juta untuk varian terendahnya.

Sementara itu, varian tertingginya, dengan kapasitas penyimpanan 512GB dan RAM 16GB dijual dengan harga Rp21,9 juta.

Trusted Review Awards merupakan acara tahunan yang menyoroti mengenai gadget terbaik dan telah melewati uji lab kami selama 12 bulan. Editor’s Choice Awards merupakan bagian yang diputuskan oleh tim pakar produk di Trusted Reviews. Setiap keputusan didasarkan pada pengalaman kami saat memakai device, yang mencakup pemakaian untuk dunia nyata.

Sumber : https://hypeabis.id/read/5914/samsun...rusted-reviews
 
Status
Not open for further replies.
Loading...
Top