Wah, Ini Nih Kebun Binatang Terbaik Dunia yang Layak untuk Dikunjungi

Status
Not open for further replies.

harbisindo

New Member
Wah, Ini Nih Kebun Binatang Terbaik Dunia yang Layak untuk Dikunjungi

Banyak kebun binatang memiliki ruang besar sebagai rumah bagi ribuan hewan dari seluruh penjuru dunia sehingga memberian pengalaman yang sangat luar biasa khususnya bagi para pecinta hewan.

Pengunjung yang bepergian ke kota yang ramai bahkan dapat mengunjungi kebun binatang setempat dengan mudah karena lokasinya yang mudah diakses. Kebun binatang yang biasanya memiliki perpaduan sempurna antara pengalaman menyenangkan dan mendidik, cocok untuk semua jenis wisatawan.

Dari panda berbulu hingga tarantula yang menakutkan, kebun binatang merupakan pengalaman interaktif yang melayani pengunjung muda dan tua. Wisatawan yang sedang berlibur harus mempertimbangkan untuk mengunjungi salah satu kebun binatang ini, yang merupakan tempat wisata utama di kota-kota populer.

Berikut 8 kebun binatang terbaik dilansir dari The Travel :

1. Kebun Binatang Melbourne

Lokasi: Elliott Avenue Parkville, Melbourne, Victoria 3052 Australia. Pengunjung dapat menjelajahi habitat yang indah seperti hutan hujan Asia, sabana Afrika, dan padang semak Australia. Kebun Binatang Melbourne juga merupakan rumah bagi 27 hewan yang terancam punah di alam liar. Pengunjung juga akan menikmati melihat hewan unik seperti kura-kura raksasa, kasuari, dan kookaburras.

2. Kebun Binatang Singapura

Lokasi: 80 Mandai Lake Road, Singapura 729826.
Singapura dikenal memiliki Kebun Binatang Hutan Hujan Terbaik Dunia. Kebun Binatang Singapura Mandai adalah rumah bagi lebih dari 2.800 hewan dari seluruh dunia, khususnya yang hidup di hutan hujan tropis. Dari cheetah hingga tokek biru elektrik, pengunjung dapat mempelajari lebih lanjut tentang satwa liar global di objek wisata populer ini.

3. Bioparc Valencia

Lokasi: Avenida Pio Baroja Escriptor 3 Ya, 46015, Valencia Spanyol
Menjadi kota terbesar ketiga di Spanyol, Valencia menawarkan banyak kegiatan untuk dinikmati wisatawan, terutama di Bioparc Valencia. Kebun binatang seluas 10 hektar ini dicintai oleh turis dan penduduk lokal. Pengunjung dapat mengunjungi pameran hutan Madagaskar dan melihat dari dekat beberapa lemur.

Baca : Yuk, Intip Nih 10 Akomodasi Menarik di Lombok

4. Smoky Mountain Deer Farm & Exotic Petting Zoo


Lokasi: 478 Happy Hollow Ln, Sevierville, TN 37876-2002
Kebun binatang ini tersembunyi di daerah pegunungan di Tennessee. Ini adalah rumah bagi hewan seperti zonkies, kuda poni mini, rusa, elk, dan emu. Wisatawan yang berkunjung dengan anak-anak dapat melihat kandang kuda dan pergi menunggang kuda. Properti seluas 140 ha ini menjadi daya tarik populer bagi wisatawan yang berlibur di Tennessee.

5. Kebun Binatang Calgary

Lokasi: 1300 Zoo Rd NE, Calgary, Alberta T2E 7V6 Kanada.
Pengunjung dapat menghargai alam dengan mengunjungi Kebun Binatang Calgary yang diakui sebagai objek wisata utama Calgary. Pengunjung dapat bertemu Penguin Plunge untuk mempelajari lebih lanjut tentang makhluk lucu dan habitat kutub mereka. Pecinta dinosaurus dapat kembali ke masa lalu di Taman Prasejarah untuk bertemu dengan model dinosaurus seukuran aslinya.

6. Kebun Binatang San Diego

Lokasi: 2929 Zoo Drive Balboa Park, San Diego, CA 92101
Kebun Binatang San Diego diakui secara internasional sebagai tujuan wisata populer dan organisasi nirlaba yang didedikasikan untuk konservasi satwa liar. Menawarkan beberapa pengalaman seperti pengalaman cheetah di pagi hari atau bertemu beberapa hewan dari dekat. Wisatawan juga dapat memesan pengalaman VIP di kebun binatang, yang mencakup tur komprehensif 5 jam.

7. Kebun Binatang Auckland

Lokasi: 100 Motions Road Western Springs, Auckland Tengah, Auckland 1022 Selandia Baru.
Pengunjung akan senang melihat 1.400 spesies yang menyebut Kebun Binatang Auckland sebagai rumah. Kebun binatang ini didedikasikan untuk memajukan ilmu konservasi satwa liar. Pengunjung dapat melihat orangutan di Habitat Kanopi Tinggi mereka di South East Asia Jungle Track, atau mempelajari lebih lanjut tentang spesies asli di Te Wao Nui.

8. Kebun Binatang Praha

Lokasi: U Trojskeho Zamku 120/3, Praha 171 00 Republik Ceko.
Wisatawan tidak boleh melewatkan mengunjungi Rumah Salamander Raksasa China yang besar, juga dikenal sebagai "panda air tawar." Pengunjung juga bisa masuk ke hutan tropis di kebun binatang hutan Indonesia, terbesar di Eropa. Kebun binatang ini memiliki lebih dari 50 hektar properti untuk menyaksikan keagungan satwa liar dari seluruh dunia.

Sumber : https://bisnisindonesia.id/article/i...yak-dikunjungi
 
Status
Not open for further replies.
Loading...

Thread Terbaru

Post Terbaru

Top